Advertise Box

FPI Orasi Di gang Dolly

Surabaya, Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1432 H, Fron Pembela Islam (FPI) pawai dikawal ketat pihak kepolisian bersenjata lengkap, masuk ke gang dolly untuk memberikan pencerahan, berdakwa didepan wisma-wisma. Saya tidak akan mensweping selagi wisma dan panti pijat sekaligus karoke tutup selama bulan suci Ramadhan, tempat pelacuran dolly yang namanya terkenal se antero Asia Tenggara ini tampaknya sudah tahu dan sudah terbiasa, memang setiap tahun biasanya menjelang puasa sampai selesai, tempat disini tutup kok Mas, kata warga sekitar gang dolly.

Masih dari FBI saudaraku sekalian setelah pulang kampung nantinya saya berdoa semoga kalian tidak kembali lagi kelembah hitam, saya tahu sebenarnya saudara juga tidak mau kerja seperti ini(psk-red)dan saya yakin hidup seperti ini saudara tidak akan bahagia, tegas anak buah Habib Reziq disambut takbir peserta pawai.

Lurah putat jaya,bambang hartono juga menyampaikan bahwa mulai tanggal 30-juli sampai 30-agustus 2011 semua wisma dan panti pijat beserta hiburan malam tutup dan apabila ada yang berani buka maka nantinya akan dikenakan sangsi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers