Advertise Box

Nokia-Microsoft Teken Kontrak Untuk Proyek Nokia Windows Phone


Nokia dan Microsoft akhirnya secara resmi menandatangai kontrak kerja sama Nokia Windows Phone. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa dua raksasa IT itu telah menyepakati kerja sama untuk proyek ponsel Nokia dengan OS Windows Phone milik Microsoft.

Penandatanganan kontrak itu dilakukan 10 minggu setelah Nokia dan Microsoft mengumumkan pada publik tentang kerja sama itu. Dengan telah ditandatangai semua kesepakatan berkenaan dengan Nokia Windows Phone maka publik bisa berharap besar akan inovasi apa yang telah disiapkan Nokia dan Microsoft di 2012 nanti.


Nokia-Microsoft Teken Kontrak Untuk Proyek Nokia Windows Phone
Beberapa butir kerja sama itu memberikan peran pada Nokia untuk mendesain mapping, navigation dan layanan location-based pada OS Windows Phone. Peran yang besar juga diberikan pada Nokia bekerkenaan dengan imaging, hardware design dan language support.

Sementara Microsoft akan berperan dalam memberi support Bing dan memberikan kontribusi untuk productivity, advertising, gaming, social media dan sejumlah layanan lain.

Akan seperti apa ponsel Nokia Window Phone itu nantinya, Nokia dan Microsoft mengatakan akan mengusahakan untuk bisa rilis akhir 2011. Kita tunggu saja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers