Advertise Box

OVJ Lebih Ngaco di Bulan Ramadan

Opera Van Java (OVJ) akan menyajikan hiburan yang berbeda di bulan Ramadan. OVJ yang digawangi oleh Sule, Parto, Ajiz, Andre, dan Nunung ini tengah mencari celah agar lawakan mereka tetap menghibur.



"Sekarang kita mempersiapkan barang-barang baru. kalau biasanya di reguler kita ada benang merah, kalau ini belum tahu," kata Sule saat peluncuran program Ramadan, di kawasan Mampang, Jakarta.

"Soalnya persaingan semakin ketat, di sini pokoknya kita semakin ngaco dan berbuat apa adanya."

Menurut Sule, Ramadan adalah bulan yang penuh berkah buat setiap pelawak. Tak heran kalau semua stasiun televisi mencari lawakan yang bisa dijadikan tontonan menjelang buka puasa dan sahur. Itulah yang membuat Sule berfikir agar timnya bisa jadi yang terbaik.

"Muka kita sering muncul di televisi, jadi biar masyarakat ga jenuh. Kita tidak memikirkan bagaimana caranya menarik perhatian masyarakat, kita ikhlas saja. Yang penting kita berusaha untuk menghibur lebih baik lagi," kata dia.

Sule pun mengaku siap tampil allout di bulan Ramadan ini. Mesti hal itu akan menyita waktunya bersama keluarga. "Yang pasti kita bersyukur ada pekerjaan, istri saya seneng saya nggak di rumah, masak nggak banyak," Sule berseloroh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers