Advertise Box

5 Gameboy Advance Game Terbaik untuk Android

Android adalah sistem operasi yang menakjubkan. Sampai saat ini tercatat ada lebih dari 50.000 aplikasi di Android Market, banyak yang diberikan secara cuma-cuma, namun tidak semuanya memiliki kualitas yang baik, terutama untuk aplikasi game,

5 Gameboy Advance Game Terbaik untuk Android
meski memang tak mungkin bagi kita untuk berpikir menjadikan ponsel sebuah konsol game. Bagaimana dengan Gameboy Advance? Tidakkah Anda ingin coba memainkannya di ponsel Android Anda? Berikut adalah 5 Gameboy Advance terbaik yang bisa coba Anda mainkan. Selamat menyimak.



Fire Emblem

Fire Emblem adalah seri game dari RPG terbaik. Grafis dan suara dalam game ini cukup standar, tapi alur cerita dan gameplaynya benar-benar bersinar. Setelah Anda terbiasa dengan interface 2D dan kontrol menggunakan layar sentuh, Anda akan menikmati permainan yang panjang dan cukup menarik ini.



Final Fantasy VI

Saat ini siapa yang tidak mengenal Final Fantasy? Final Fantasy VI untuk Gameboy Advance sebenarnya merupakan remake dari game Super Nintendo Final Fantasy 3 yang lebih tua, dengan grafis dan suara yang lebih baik. Meski memiliki gameplay dan cerita yang sama, namun permainan ini diakui sebagai salah satu game Final Fantasy 2D terbaik dan salah satu yang terbaik dari seri  umumnya.





Tony Hawk’s Pro Skater 2

Tony Hawk’s Pro Skater sangat populer di semua game konsol, meski game ini adalah full 2D, tapi Anda bisa mendapatkan banyak special efek saat skating atau jumping. Game ini benar-benar harus Anda miliki jika Anda memiliki ponsel Android.



Advance Wars

Advance Wars pernah menjadi game RPG paling populer di Amerika, dan masih menjadi salah satu yang terbaik di konsol Gameboy Advance. Pada dasarnya, fitur gameplay Advance War hampir mirip dengan Fire Emblem, tapi ceritanya sama sekali berbeda dari jenis dan karakternya. Cerita dalam game ini cukup bagus, dan tidak diragukan lagi untuk membuatnya sukses.



Legend of Zelda

Sebuah link ke masa lalu melalui empat pedang. Seri Zelda telah melahirkan banyak permainan selama satu dekade terakhir, dan itu masih berjalan dengan baik di konsol Nintendo terbaru. Permainan itu sendiri adalah port asli dari konsol GBA, dan berubah menjadi game strategi RPG. Alur cerita dan gameplay Legend of Zelda cukup mengagumkan dan adiktif, yang membuatnya harus selalu ada bagi siapapun yang ingin memiliki sesuatu untuk membuang waktu ketika sedang menunggu sesuatu, atau tidak punya hal lain yang lebih baik untuk dilakukan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers