Advertise Box

8 Aplikasi Edukasi Terbaik untuk Android ( 1 )

Sudah puas bermain Angry Birds? Belum? Oke, tinggalkan itu sejenak dan gunakan Android Anda untuk hal-hal lain yang lebih bermanfaat.

Apakah Anda sedang sekolah, atau mungkin Anda memiliki anak dan keponakan yang masih bersekolah? Mungkin Anda perlu mencoba beberapa aplikasi ini. Kebanyakan aplikasi Android hanya berfungsi untuk meningkatkan wawasan, memperluas keahlian, meningkatkan memori, atau lainnya.

8 Aplikasi Edukasi Terbaik untuk Android

Beberapa aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik dalam sejumlah kategori, termasuk matematika, geografi, musik, dan astronomi. Sudah siap untuk belajar?



Celeste SE mengkombinasikan grafis 3D dari benda-benda langit dengan fakta seru tentang astronomi. Bidik kamera dari perangkat Anda ke langit dan lihat dengan tepat di mana obyek berada, siang atau malam hari.




Algebra Tutor adalah salah satu aplikasi matematika sangat yang direkomendasikan di pasar. Aplikasi ini akan memberi petunjuk langkah demi langkah dan menunjukkan di mana Anda telah membuat kesalahan.



Ingin meningkatkan kemampuan bahasa Anda? Cobalah CueBrain, aplikasi ini menawarkan pelatihan vocab dalam berbagai bahasa. Hmm.. bahasa Indonesia ada tidak, ya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers