Advertise Box

8 Aplikasi Edukasi Terbaik untuk Android ( 2 )



Siapa yang bisa menyangkal bahwa Wikipedia adalah sumber pengetahuan modern yang tidak terkalahkan. Aplikasi Android membawa website pengetahuan ini ke ujung jari Anda dalam interface yang nyaman. Ini saatnya memanfaatkan aplikasi ensiklopedia dengan rating tertinggi di Android Market.




Nah.. kalau untuk geografi, MapMaster adalah jagonya. Ini adalah game edukasi yang akan menguji pengetahuan Anda tentang tempat-tempat terkenal dan ibukota di seluruh dunia. Anda juga dapat bersaing melawan hingga 10 teman pada perangkat yang samah.




Anda suka musik tapi tidak bisa membaca kunci? Well.. memang membaca musik adalah seni yang cukup rumit, bahkan banyak bintang atau penyanyi profesional yang tidak menguasainya. Tapi Anda bisa mulai belajar membaca kunci dengan cara yang menyenangkan dengan Music Reading App ini.




Aplikasi ini mungkin sangat bagus untuk siswa dan orang tua dari para remaja. Flash Card Maker Pro menggunakan pengenalan suara untuk membangun memori dan daya ingat yang optimal.




Aplikasi Kindle untuk Android ini dapat Anda gunakan untuk mendownload buku-buku klasik dari Leo Tolstoy sampai Jane Austen. Dan, yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini memiliki perpustakaan literatur klasik yang besar dan gratis!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers