Advertise Box

8 Aplikasi Android untuk Anak-anak ( 2 )



Kids Socks

Saatnya bermain game! Kids Socks adalah game untuk anak-anak preschool. Cara bermainnya cukup mudah. Si kecil hanya tinggal mencocokkan pola kaos kaki yang sama. Anak-anak akan menyukai game ini karena memiliki pola beraneka warna yang sangat menarik.







Math Attack

Ingin meningkatkan kemampuan berhitung anak? Math Attack mungkin adalah salah satu jawabannya. Aplikasi ini akan membantu anak-anak berhitung, seperti penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian.



PopMath

Nah.. jika si kecil sudah mulai lancar berhitung, Anda bisa mulai mengajaknya bermain PopMath, sebuah aplikasi yang akan meningkatkan kecepatan berhitung anak. PopMath adalah cara yang menyenangkan untuk belajar matematika. Anak-anak hanya perlu memecahkan gelembung-gelembung berwarna yang di dalamnya menyimpan sebuah angka. Cukup arahkan pada penghitungan dan hasil yang tepat. Seperti halnya game, PopMath juga menawarkan level yang semakin tinggi semakin menuntut kecepatan dan kesulitan yang lebih.






Shape Builder

Shape Builder adalah semacam game puzzle untuk anak-anak preschool. Aplikasi ini cukup menghibur dengan sound dan tampilan grafis yang baik. Shape Builder juga menyediakan 144 puzzle dengan gambar-gambar yang menarik.






Memory for Kids

Seperti halnya game berbasis memori lainnya, Memory for Kids akan menantang ingatan anak-anak dalam sebuah permainan. Si kecil bisa mencocokkan bendera, buah atau keduanya dan melihat apakah mereka dapat menyelesaikan tantangan dengan baik. Tapi ingat, waktu terus berjalan, jadi selesaikan secepat mungkin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers