Advertise Box

8 Aplikasi Android untuk Anak-anak ( 1 )

Maraknya aplikasi yang hadir untuk perangkat smartphone kini memungkinkan anak-anak untuk mengambil bagian, tak terkecuali dengan aplikasi untuk perangkat Android. Meski banyak pilihan, tapi Anda juga harus cermat dalam memilih. Berikut adalah 8 aplikasi Android yang bisa Anda coba untuk buah hati Anda.



0-10 Numbers

Jika Anda sedang sibuk mengajari si kecil belajar mengenal angka dalam bahasa Inggris, aplikasi ini cocok untuk Anda miliki. Anda bisa memainkan flash card dengan gambar-gambar lucu. Dan, hei, angkanya juga dapat berbicara!



AniWorld

Mengenalkan lingkungan sekitar pada si kecil kini juga bisa Anda lakukan dengan perangkat Android. AniWorld adalah sebuah aplikasi belajar mengenal hewan untuk anak-anak. Ada beberapa fitur menarik, seperti memberi makan hewan ternak dan bermain game seru. Si kecil juga bisa melihat  tempat tinggal hewan dan menyaksikan pertumbuhannya sejak lahir hingga besar. AniWorld menyediakan 36 hewan dan 250 gambar berbeda. Ayo.. ajak si kecil untuk mengenal hewan di sekitarnya!






Kids Piano

Si kecil antusias dengan musik? Mungkin Anda bisa mencoba aplikasi ini. Kids Piano akan mengajak anak Anda bermain xylophone. Aplikasi yang seperti music box ini memiliki 8 nada dengan tampilan yang menarik sehingga membuat si kecil senang bermain.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers