Advertise Box

Tips Tidur Malam Dengan Nyenyak

Ini kadang-kadang salah satu hal yang paling sulit untuk dicapai. Dan bagian tidak enaknya kadang-kadang adalah efek samping, kelelahan, pemarah, bertambag berat badan dan bahkan masalah kesehatan.Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk tidur malam dengan nyenyak.
1. Mulailah dengan berjalan kaki yang melelahkan. Berjalan beberapa mil paling sedikit 2 hingga 3 jam sebelum waktu tidur. (Bagi mereka yang mendapatkan tegang-up setelah ini mungkin bukan waktunya untuk melakukan latihan ekstensif ini).
2. Mandi yang lama dan menenangkan dengan shower (ini adalah buang-buang air tapi sekali dalam beberapa bulan anda harus melakukannya). Anda juga bisa mengubah kepala shower Anda ke aliran yang lebih kuat untuk memijat otot Anda.

3. Baca buku sebelum Anda tidur (sesuatu yang menyenangkan atau lebih baik lagi, sesuatu yang menghibur). Tidak akan berhasil dengan cerita horor atau detektif.
4. Kadang-kadang musik yang lembut membantu untuk menenangkan.
5. Untuk yang sudah MENIKAH, suatu malam intim seks atau foreplay kadang-kadang sangat membantu. Ini seperti sebuah pil ajaib.
6. Pastikan tempat tidur Anda telah dibersihkan dan tertutupi.
7. Tempatkan pena dan notes di meja Anda untuk menuliskan catatan & pengingat sehingga Anda tidak terpaku pada mereka dan dapat menutup pikiran dari apa yang perlu Anda lakukan pada hari berikutnya atau tidak dilakukan hari ini karena tidak dapat diselesaikan pada saat ini. Bersantailah.
8. Beberapa orang menikmati segelas susu hangat atau bahkan air. Bagaimana dengan anda ?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers