Advertise Box

Dipecat Hanya karena Tatap Mata Arnold Schwarzenegger

Cinta gila sepertinya telah merasuk ke Arnold Schwarzenegger. Dari pengakuan sejumlah saksi mata, bintang Hollywood dalam film Terminator tersebut seolah menghalalkan segala cara guna menutupi perselingkuhannya dengan sejumlah wanita.

Arnold diketahui sering menggunakan uang dan fasilitas negara guna berselingkuh di sebuah hotel mewah, Hyatt Regency Hotel di Sacramento.

William Taylor, veteran penegak hukum yang pernah menjadi kepala keamanan di hotel itu mengungkapkan sebagian besar pegawai hotel dan staf gubernur tahu semua yang terjadi, tetapi mereka semua terlalu takut untuk bicara, karena Schwarzenegger mengintimidasi mereka begitu rupa, misalnya tidak boleh bertatap mata langsung dengannya.
Dilansir National Enquirer, yang mengejutkan, kata Taylor, dua staf hotel dipecat gara-gara berani menatap mata Schwarzenegger. “Setelah itu, tak satu pun orang berani bicara soal kegiatan rahasia sang bintang, bahkan di antara mereka sekalipun, takut dipecat,” kata Taylor.

Tuduhan Taylor, yang harus melalui lie detector untuk mengungkapkan testimoni tersebut- menambah panjang daftar tuduhan yang dialamatkan kepada Schwarzenegger, setelah ia mengungkap perpisahannya dengan Maria Shriver yang telah dinikahinya selama 25 tahun.

Tak lama setelah itu terungkap, Schwarzenegger punya anak dari hubungan gelapnya dengan salah satu staf rumah tangga gubernur, yaitu Mildred Baena. Aktor Hollywood ini juga ketahuan memberikan uang 65.000 dolar AS sebagai uang muka pembelian rumah Baena di Bakersfield California. Rumah itu dibeli agar anak yang menginjak remaja itu punya tempat berteduh.

Taylor mengaku, berani buka suara karena Schwarzenegger memanfaatkan dirinya, tim keamanan hotel dan CHP untuk menyalahgunakan uang negara dan mengakali keluarganya. “Saya suka kebenaran tentang orang ini akhirnya terungkap dan saya yakin bukan satu-satunya yang percaya dia pantas menerima ini semua,” tanda Taylor.

Dampak dari pengakuan Taylor itu cukup besar. Anggota DPR mulai menyerukan dibentuknya penyelidikan soal benar tidaknya Schwarzenegger menggunakan uang negara untuk memenuhi kebutuhan syahwatnya saat menjabat gubernur California.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers