Advertise Box

XWave Untuk Menampilkan Isi Pikiran Pada Layar iPhone

Bentuknya memang terlihat aneh, apalagi jika Anda harus memasangnya di lingkar kepala Anda seperti layaknya para manusia masa depan di film-film science fiction. Tapi jika tau fungsinya, maka Anda pasti tidak keberatan membayar $100 untuk mendapatkan produk ini.

Disebut sebgai XWave, produk ini dikatakan mampu menerjemahkan isi kepala Anda pada layar iPhone. Dengan XWave terpasang pada kepala, maka sensor yang ada pada alat ini akan mentransfer isi kepala Anda melalui kabel yang tertancap pada earphone jack iPhone. Hasil sensor itu selanjutnya akan ditampilkan pada layar iPhone menggunakan aplikasi XWave iPhone. Ketika Aplikasi tersebut menerima sinyal dari Xwave maka aplikasi itu akan mengukur berbagai gelombang yang diterimanya.

XWave Untuk Menampilkan Isi Pikiran Pada Layar iPhoneJika mood Anda berubah, grafik yang ditampilkannya pun ikut berubah. Ya, produk ini lebih pantas disebut sebagai instrumen ilmiah untuk mendukung berbagai penelitian yang berhubungan dengan otak manusia, dibanding disebut sebagai game controller atau aksesori iPhone. Meski demikian, tetap saja produk ini memiliki kelemahan, yaitu Anda tidak bisa menyimpan hasil scan otak Anda seperti yang bisa dilakukan pada labolatorium medis.

Masih tertarik untuk membeli?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers