Advertise Box

Monitor Layar Sentuh Untuk Game Arcade

Bermain game arcade di monitor dengan teknologi layar sentuh memang sudah banyak disediakan di booth-booth permainan yang ada di mall-mall. Namun akan lebih mengasyikkan jika Anda memilikinya sendiri di rumah, bukan?

Dinamakan Touchscreen 130 Game Tavern Arcade, adalah sebuah monitor yang memungkinkan Anda bermain game arcade tanpa joystick karena ini adalah sebuah monitor game layar sentuh. Produk ini juga dilengkapi dengan leboih dari 130 games untuk beragam usia maupun level. Mulai dari game yang sifatnya pop-culture dan sejarah sampai game sports seperti tenis, golf, sepakbola dan biliar. Selain itu juga ada game kartu dan puzzle.


Monitor Layar Sentuh Untuk Game Arcade 

Jika Anda sedang malas menggunakan jari tangan untuk bermain games, maka layar sentuh ini tetap bisa digunakan dengan joystick dan fungsi tombol, atau kombinasi dengan jari tangan. Joystick dan tombol-tombol itu diletakkan di bagian bawah monitor. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan akses internet sehingga Anda dengan mudah bisa mendapatkan upgrade games langsung dari produsen games yang bersangkutan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers