Advertise Box

Teknologi Layar Sentuh Terbaru Untuk iPad 2 dan iPhone 5

Sebuah teknologi layar sentuh tengah dikembangkan sehingga memungkinkan pengguna piranti layar sentuh seperti iPhone tetap bisa leluasa menggerakkan jari meski harus menggunakan sarung tangan.

Namun tidak semua piranti layar sentuh bisa menggunakan teknologi tersebut. Hanya layar sentuh berukuran 3 inci sampai 10 inci yang bisa menerapkannya.

Teknologi Layar Sentuh Terbaru Untuk iPad 2 dan iPhone 5Nantinya pengguna iPhone dan iPad harus memilih ikon-ikon dengan ujung jari, memasukkan tulisan tangan dengan pen yang terbuat dari plastik, dan beberapa fungsi lain untuk melakukan input data. Teknologi ini juga merupakan solusi bagi sisi buruk layar sentuh yang hanya bisa menginput data menggunakan jari tangan telanjang, pen logam, atau piranti lain yang bersifat menghantarkan listrik.

Karena masih dalam tahap pengembangan maka tidak ada jaminan Anda bisa menggunakan teknologi ini pada piranti layar sentuh Anda sesegera mungkin. Mungkin masih beberapa bulan mendatang saat iPad 2 dan iPhone 5 dirilis.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers