Advertise Box

Rahasia Lawakan Komeng Tetap Lucu

JAKARTA- Berprofesi sebagai pelawak bukanlah hal yang mudah. Meski banyak generasi baru di dunia pelawak, Komeng tetap menonjol sebagai pelawak Tanah Air. Apa rahasia lawakan Komeng tetap membuat penonton terbahak-bahak?
"Kalau saya yang setiap hari saya lakukan, mencari dan mencari sesuatu yang baru. Tetap manusia harus belajar, menghapal. Jadi pas belajar itu kayak disave. Nah, pas keluar lawakan sebenarnya itu hasil saya belajar dan kesimpan di otak saya. Setiap hari pasti ada yang dipelajari," jelas Komeng ditemui di jumpa pers Kemuliaan Ramadhan RCTI di FX Plaza, Jakarta, Jumat (22/7/2011).

Bintang film Anda Puas Saya Loyo ini sendiri tak terlalu memusingkan tentang pelawak-pelawak baru sebagai saingannya.

"Ya masing-masing punya ciri sendiri, penggemar, dari jaman dulu ya sama aja," katanya.

Komedian yang selalu tampil dengan suara khas ini enggan disebut sebagai kiblat dari pelawak Indonesia. Artis bernama asli Alfiansyah ini mengaku tetap mengagumi almarhum Benyamin S sebagai pelawak idolanya.

"Enggaklah, saya sendiri masih berkiblat sama Benyamin," kelitnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers