Advertise Box

Nokia N9 MeeGo Dibanderol USD660

Awal pekan ini, pembuat ponsel Nokia memperkenalkan kepada dunia handset pertama yang berjalan di bawah platform MeeGo, yaitu Nokia N9. Ketika mengumumkan oleh Nokia, N9 tidak memberikan rincian resmi berapa harga yang akan dibanderol dan ketersediaan di seluruh dunia. Namun hal tersebut sedikit terkuak, setelah Colin Giles, eksekutif wakil presiden penjualaan Nokia, kelepasan beberapa info tentang masalah tersebut.
Menurut sebuah artikel baru pada MyNokiaBlog, yang dikutip Minggu (26/6/2011), Giles secara tersirat menegaskan bahwa perangkat baru akan menjadi tersedia mulai harga USD660 untuk kapasita 16GB, dan bahwa model 64GB akan dijual dengan harga USD749.

 Tidak diragukan lagi, jika dibandingkan dengan perangkat lain di luar sana, harga tag mungkin tampak tinggi, tetapi, karena ini adalah perangkat niche, dan juga satu yang unik, biaya tidak tampak terlau jadi masalah
Tidak menyebutkan bahwa handset akan dijual unlocked, sehingga pengguna dapat menikmati kemampuan pada salah satu jaringan yang didukung mereka ingin.
Sebagaimana dinyatakan di atas, Nokia tidak mengkonfirmasi harga untuk perangkat ini, mereka juga tidak mengumumkan sesuatu yang spesifik pada saat itu mungkin tiba di rak, meskipun pengguna dapat mendaftar untuk update pada masalah langsung pada website perusahaan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers