Advertise Box

Maria Shriver akhirnya mengajukan gugatan cerai pada aktor Arnold Schwarzenegger. Gugatan tersebut diajukan dua bulan setelah Arnold mengaku selingkuh.

Dalam gugatannya, Maria minta hak pengasuhan bersama dua anak mereka Patrick (17 tahun) dan Christopher (13 tahun). Ia juga ingin mendapatkan tunjangan cerai dari mantan Gubernur California itu dan memintanya membayar pengacara.

Dari pernikahan selama 25 tahun, Maria dan Arnold juga memiliki dua anak yang sudah berusia dewasa. Mereka adalah Katherine (21 tahun) dan Christina (19 tahun).

"Maria hanya ingin merawat anak-anak dan mencoba melindungi mereka," ujar sumber seperti dikutip Showbizspy.


Arnold sendiri, tanpa diminta sebenarnya sudah memberikan dukungan finansial untuk kebutuhan anak-anaknya. "Arnold memberikan jumlah yang besar untuk keperluan anak-anak. Arnold juga membayar sekolah dua anaknya, Patrick dan Christopher," tambah sumber.


Bintang film 'Terminator' itu ketahuan selingkuh pada Mei 2011 lalu. Ia selingkuh dengan pembantu rumah tangganya yang sudah bekerja untuknya selama 20 tahun. Perselingkuhan yang terjadi sepuluh tahun lalu itu membuahkan seorang putra.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers