Advertise Box

Gamer Wanita Lebih Menyukai Game Daripada Seks

Sebuah hasil survey menyebutkan bahwa gamer wanita ternyata lebih menikmati bermain gamer daripada seks. Game juga mengalahkan beberapa pilihan lainnya seperti mandi, belanja, dan bekerja. Hal itu merupakan hasil survei yang dilakukan Doritos, perusahaan makanan ringan, dalam rangka meluncurkan game baru mereka di Facebook.
Sebanyak 2.052 orang yang disurvei oleh Doritos menunjukkan bahwa wanita yang bermain game online ternyata jumlahnya hampir menyamai dengan jumlah gamer pria, yaitu 49% dari gamer online adalah wanita, sedangkan pria mencapai 50%.

Dari 49% Wanita yang bermain game online:

84% menikmati sesi game mereka
71% menikmati belanja
70% menikmati seks
62% menikmati bekerja keluar

Survei ini dilakukan untuk membantu mempromosikan game Doritos Dip Desperado Facebook

"Game Sosial dan mobile sangat populer, dan hasil survey menyebutkan bahwa ternyata antusiasme gamer wanita ternyata sama banyak dengan pria," kata manajer pemasaran Doritos Hugo Amos. "Kami ingin menciptakan sebuah permainan yang menyenangkan dan menghibur untuk semua orang. Dan ini akan sangat menarik untuk melihat siapa yang bakal jadi pemegang top score untuk game Doritos Dip Desperado di Facebook yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers