Advertise Box

Alasan Google Membanned Domain Co.Cc

Waaah menyedihkan sekali Google bener-bener Ganas ya hehehehe Denger denger Google Banned Domain Co.Cc. Setelah saya coba cek beberapa web saya yang dulu pernah pake Co.Cc dan saya cek di Google, Waaaaooo beneran hilang dari peredaran 

Google Banned Domain Co.Cc kalau tidak salah waktu tanggal 30 Juni 2011. Saya turut berduka cita untuk teman-teman yang web nya menggunakan Domain Co.Cc dan memiliki trafik yang tinggi, mudah-mudahan teman-teman masih tetap semangat
Ini adalah Kutipan dari Matt Cutts, mengenai alasan mengapa Google Banned Domain Co.Cc :
“Kami (red: google) benar-benar mencoba untuk menjadi granural (fleksibel), tapi saya ingin menyebutkan kami melihat sebagian besar situs pada website gratisan tertentu menyebarkan spam dan kontent berkualitas rendah, kami berhak untuk mengambil tindakan pada freehost (red: co.cc) secara keseluruhan. Saya pikir para ahli atau orang SEO akan memahami ini sepenuhnya. Tapi saya pikir lebih baik berkomunikasi daripada tidak berkomunikasi sama sekali”
Domain CO CC Deindex Banned Google Site co cc Alasan Google Membanned Domain Co.Cc
Dari kutipan itu Matt Cutts menilai bahwa domain co.cc merupakan blog spammer, dummy blog atau punya kualitas yang rendah. Sepertinya itulah alasan kenapa google membanned Domain Co.Cc. 
itulah sedikit yang saya ketahui mengenai mengapa Google Membanned Domain Co.Cc
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers