Advertise Box

ABRAHAM PAHOTAN PASARIBU

hello
aku seneng bgt pnya cowo yg baeeeeeeeek bgt, careeeeeeee bgt hihi. dia itu sweet loh. klo uda di deket dia aku seneng bgt. gamau lepas gitu. hbisnya dia wangi sih, iya dong cowo siapa dulu?

sayangku abraham, jgn deket2 sama cyndi yaa. aku bukan nya mau ngatur2 kamu. aku cuma terlalu sayang sama kamu. aku ga pengen kamu balikan, trs mutusin aku cuma gara2 dia. aku gatahan pisah dari kamu. sedetik aja udah kangen banget.

pacarku sayang, IHEARTYOU. kamu udah janji kan kamu gamau mutusin aku? kamu bilang ntar kamu mau bawa aku ke PARIS kan? hihi I love Paris, but I LOVE YOU MOOOOORRRREEE. muuuaaahhh kamu lagi apa ya sekarang? seneng bgt deh waktu first date kita, kmu ajak aku ke tempat yg sweeeeeettt bgt.

semoga kita tahan lama yaa sayang. sampe nikah kalo perlu.
thanks bgt uda kasi boneka lucu buat aku. jangan emosian yaa sayang. trus klo ada masalah apa2, km jujur sama aku. kamu jgn nyimpen2rahasia yaaa. kalo misalnya ada temen kamu yg gasuka sama hubungan kita blg aja. n klo mereka comment2 gajelas gitu gausdah ditanggepin. ntar kmu dibenci loohhh

sayang ku abaraham, jangan pernah capek buat sayang sama aku yaaa. makasih banget buat semuanya yang udah kamu kasih ke aku.

sayangku abraham, ILOVEYOUU
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers