Advertise Box

uda 3 hri ak ga nge'post .

Well, uda bbrp hari ini ak ga nge'post . Soalnya ak blum ngaktifin bb ku . Hehehe .

Hri jumat :

Ak di tampar sma cwo ! Ak ga nyangka bgt dy bkal ngelakuin itu sama aku ! Ak gatau msti ngp wktu ituu . Air mataku ga bisa kluar.
Cwo banci taik ituu , RUDY TAN !! Anjing kao !!
Wktu aku jln sma rezlie nd adelsha, kmi ber3 lyat rudy lg lebai2 gtuu . Kmi sangat sangat nd sangat jijik .
Lgsg aja :

aku : euw .
Rudy : ( diem ) . Kmu ga ush kyk gtu yaa . Ak sudah tahan emosi aku sudah dri 1 minggu yg lalu . ( Bhasanya jlek bgt !! Loleng !! Jijayy )

Rezlie : kao ga ush gtu lha !! Adel : kao ga ush gtu lha sma temen ku .

Rudy : aku tampar juga km , maria !

Maria : kau mw tmpar aku ?? Heh ?? Tampar !!

Rudy lgsg tampar akuu .
Ak lgsg diem tmpa kta .

Rudy : pergi sna kmuu ! Nngis aj sna !
aku : ....
Rezlie adelsha : rudy ??!! Dsar banci . Brninya cma sma cwe . ( Smbil nenangin aku ) , sbr ya mar . Jangan nngis . Jgn nngis .
Maria : Ak ga nyangka dy bkl gni sma ak , rez . Ak ga nyngka dy bs nampar akuu .argghh (Triak) . DASAR CWO BANCI KAO RUDY !!
Stu kls lgsg kluar smuaa .
Tba2 pak banu naik k lntai atas .

Pak banu : ad ap ini ??
Adelsha : rudy nmpar maria pak .

Pak banu : (dgn nada gertak) BUBAR SMUA ! BUBAR !

Smua lgsg msuk kls . Ak sma rudy d pnggil k kntor guru . Kmi di introgasi .

Pak nug nd bu anne : knp km nmpar dy rudy tan ??

Rudy : gni lho pak. Buk . Ak sdah tahan emosi ku sdah dr 1 mnggu yg lalu . Dy slalu mancing2 emosi ku . Wktu aku di hukumm dy lgsg nge----(ku ptong)

Aku : kpn kao d hukum ?? Kpn ak ejekin kaoo ?!

Ibu bpak : maria ! Rudy tan dlo !

Rudy : trus dy ngejek ak buu .

My turn .

Aku : ak ga ngerti lha buu ! Ak cma blg euw . Gtu aja lgsng nampar ! Sdngkan papaku yg ak udh lma knl . Nd klo marah , ga bkal nmpar ! Tpi dy nmpar aku !! S'umur hdpku , ak ga pnh di tmpar sma spapun ! Knp msti si banci ini !!

Pak banu : mariaa, k kntor ikut bpak .
( Di ruang kpla skola)
Berdua sma pak bnu .

Pak bnu : knp ? Critain sma bpak ( lembut ) .
Ak : bla bla bla bla .

Pak banu prgi bwt nemuin rudy .

Suster atta : knp maria ?

Aku : blablablabla . Ak ga pnh d tmpr papa sus, tpi kog dy nmpar aku ?? Skit sus .
( D peluk suster )

Suster : sbnrnya ga bleh cwo nampar cwe . Sudah2 . Papa kan syng maria , mna mngkin papa nmpar .

Ak : knp msti dy sus ?
Suster : ( ngelus2 rmbut ak , smbil meluk aku ) sudah2 . Jgn nngis .

(Pak banu dteng)
Pak banu : pinjemm ruangan nya sbntr ya sus.
Suster : iyaa2 .

....

Pak bnu : ehmm,, shrusnya km tahan emosi mar .bpak ga ngerti thu orgnya gmn . (Ngelus2 kpla) . Bpak jga ga trima klo maria d tmpar . Sbnrnya bpak jga mau tonjok dy . Tp bpk mikir . Dsni bpak guru .km mau ngasih tau papa ga , mar ??

Ak : gamau pak . Ntar mslh lgi . Ksiian rudy nya pak .

Pak banu : yasudahh . Sbaiknya jg jgn . Bpk tau betul gmn papa klo marah .nnti tkutnya emosinya meledak . Bsa2 skit . Km mau ngasi tau abng ga ? Abng bnyk pkiran ?

Ak : jgn jga lha pak . Biar ak aja yg tau . Abng bnyk krjaan pak . Gra2 mau bwt futsal, carwash, nd cafe d bt.aji . Repot trus pak .

Pak banu : ohh,, km syang sma papa ga mar ??

Ak : syang pak (nngis lgii .)

Pak bnu lgsg ksii minumm .

( Pulang )

Hri sbtu .

Hri ini mau jln sma ruben , jerkie, adelsha, rezlie, michelle n.
Tpi tba2 rbn ga bs . Pdhl dy td blg bsa . Ak bete bgt .sblumnya,,

( D skola ) .

Pak banu : mar,, sni dlu . Kta k kntor gru yaa...
.........

Pak bnu : ehemm, mar , gmna sma rudy ??

Ak : gatau lha pak . Kmren sih dy mnta maaf lgi . Tpi ak diemin aja .

Pak banu : klo seandainya rudy mnta maaf km mau maafin ga mar ?

Ak : gmn ya pakk . Ak bngung jga . Ak ud trlnjur bete .

Pak banu : iyaa2 bpk tau . Klo mau , ortunya rudy udh ad .mrka mau mnta maaf .

Ak : okay lha pak . Mau d apain lg .

... ( D kntor suster )

Pak bnu nd bu henny : maria, duduk snii .

Pak bnu : ohh ya pak .trnyata maria ini bkan putri dr hotman hutapeaa . Dy adlah ank dr abngnya hotman htp .

Papa rdy : ohh.. Hotman hutapea . Sya sllu mndukung beliau d prtai demokrat . Tpi sya kurang trjun dlm bidng plitik .
Blablablala bla .

Papa mama rudy : maria , om sma tnte mnta maaf . Atas prbuatan rudy yg sdah kurangajar . Dy udh nmpar km . Dan kmi jga mnta maaf , atas keteledoran kmi sbg ortu . Tdk bs mnjaga anak kmi .

Mama rdy : tante sma om mnta maaf ya . Tante wanita . Shrusnya laki2 ngga bleh tampar wanita . (Cie ilehh,, gayanya . Ngmng nya gtu bgt )

Ak cma ngangguk2 .

Pak banu : rudy, mngkin mau ngmng ssuatu .

Papa mama rudy : yg tulus ngmngnyaa .

Rudy : maria,maaf ya . Kmren ak udah tmpar kmu . Kmren wktu ak tampar km , ak tidak sadar diri . Ak sadar wktu di kntor guruu .

Dlem hatikuu : ( euw, jibeng bgt sie nie org , ngmngnya aneehh . Bhasanya baku )

Akhirnya slsai jga .
Byangin dong, ortu ny mnta maaf . Astagaa . Jd ga enak .

Yauda dhe , ak lgsg paduan suara . Ad ruben lhoo .

SORRY klo ad yg slah tulis . Hehe . Maklumm .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers