Advertise Box

broott . broott . broott .

Aduu, gila . Perutku mules bgt . Bete bgt dhe ma yg bginian . Blum pnh ku alamin sbelumnya . Pertama dan yg trkhir dhe pkoknya . Kyknya ak diare dhee . Mati lha . Bwa'an nya k'blakang mulu . Tpi gatau psti sie nie diare atau bkn . Kyknya bner dhe . Msa ud kyk gni nmanya bkn diare ? Aduu, buset dagh . Ud diare, pke ad acra demam sgala !! Anjiang lha . Nasib . Nasib . Mlah hri nie ak ga k rmh rezlie, gra2 tdi demam nya gila2an, gatau dhe gmn dramanya bsok .pdhal bsok thu tmpil, n hri nie thu ltian trkhir . Jgn smpe dhe drama indo nie s'nasib sma drama inggris kmren . Lmyan lha kmren dpet 80 . Hahahaha . Pdhl drama kmi ancur gtu .hihi . Tdi ac kmr tamu d rmh abng michael d mtiin , ak kan nginep dsni dr kmren .trus ak d sruh pke slimut , biar kringetan . Trus ak mnum panadol , soalnya tdi aku pusing gilaakk . Ehh, akhirnya kringetan juga . Jdinya skg aku ud mndingan demamnya . Aduu, gila . Ka'indah sruh ak mnum kopi . Ak ngga suka . Ktanya biar ga m*****t . Hahahahahahaha . Aku ngga mau lha yaaw . Ga suka aku . Aduu, pngen bli2 di tmpt mknan buka puasa lha . Tpi tkut jorok, ntar mkin prh pulak diare ku nie .tdi ak mkn ga abis, jdi aku sruh ka'indah bliin k supermarket . Bliin oreo ksukaan aku . Klo kta ruben, oreo enaknya di makan pke skippy ( bner ga sie tlisannya ? ) . Hahahaha .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers