Advertise Box

Game Online Terbaru

g
Game Online Terbaru. Dibawah ini adalah daftar game online terbaru di indonsia:



Lost Saga (Gemscool)
Bertarung sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23 hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season pertama dengan lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan.

Gunakan skill unik dari tiap hero untuk mendapatkan ketenaran dan keberuntungan untuk dirimu, guildmu, dan golonganmu saat kamu bertarung di reruntuhan bangunan kuno, kastil yang mengambang di udara, retakan es, stasiun luar angkasa dan masih banyak lagi yang lainnya!
Website: http://lostsaga.gemscool.com/


Mako (Gemscool)
Rangkuman

* Mystic BattleGround adalah permainan kartu 1 vs 1. Permainan ini memiliki peraturan yang mudah, tetapi kamu membutuhkan strategi untuk memenangkan permainan.

Tujuan Permainan

* Mendapatkan 7 poin untuk memenangkan permainan.
* Semakin tinggi poin semakin banyak gold yang dimenangkan.
* Cara mendapatkan poin akan dijelaskan segera.

Kartu Permainan

* Dalam Mystic Battle Ground, Player menggunakan kartu, AKA Battle Cards.
* Ada 12 tipe battle cards.
* 1 tipe of battle card terdiri dari 4 kartu dengan angka sama. (*1)
* Ada juga 2 kartu bonus.(*2)
* Jumlah total 50 kartu termasuk kartu bonus.


o *1. Kartu karakter yang sama dengan angka yang sama
o *2. Kartu bonus digunakan sebagai kartu prajurit. Jumlah bintang pada kartu bonus berarti jumlah prajurit.

Peringkat Kartu

* Ada 4 Peringkat.
* Pahlawan, Perwira, Ksatria, Prajurit
* Setiap kartu memiliki peringkat masing-masing. Huruf awal peringkat ditampilkan pada kartu (*3)
* Warna kartu membantumu mengetahui kartu set spesial. (*4)
* Ada 5 kartu Pahlawan. Kartu ke-12 memiliki huruf H perak.
* Digunakan pada penghitungan poin.
* Ingat bahwa kartu ini sedikit berbeda dengan pahlawan lain.
* Beberapa kartu prajurit memiliki tanda bintang. Artinya adalah jumlah dari prajurit.
* Jadi, 2 jumlah bintang bernilai sama dengan 2 prajurit.
* Kartu Perwira ke-9 memiliki 2 bintang.
* Artinya dapat digunakan sebagai kartu perwira atau 2 kartu prajurit.

o *3. Huruf awal pada kartu menunjukkan peringkat kartu. Kartu prajurit tidak memiliki huruf awal.
o *4. Arti warna akan dijelaskan kemudian.
Website: http://mako.gemscool.com/



Lineage II (Megaxus)

Lineage II adalah game online 3D bergenre MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang memiliki segudang fitur yang tidak akan anda temukan dalam game online lainnya. Lineage II akan membuat anda hidup di dalam dunia fantasi yang sangat menakjubkan.

Dunia yang ditawarkan oleh Lineage II berbeda dengan MMORPG lainnya yang sudah ada, dengan pemandangan yang lebih realistis dan memukau. Lineage II memiliki setting dunia yang penuh dengan keajaiban dan dinaungi oleh kekuatan mistis para dewa. Selain itu, grafis Lineage II adalah yang terbaik, menggunakan teknologi Unreal Engine, sehingga mampu menghasilkan dunia fantasi yang sesungguhnya ke hadapan anda.

Pilihlah salah satu dari 6 ras dalam dunia Lineage II, Human yang serba bisa, Elf yang mulia, Dark Elf yang haus akan kekuatan, Orc yang tangguh, Dwarf yang mampu menghasilkan uang dari apapun atau Kamael yang spesial. Mulailah kisah Legenda anda dengan mengunjungi http://lineage2.megaxus.com


War Rock (Megaxus)
War Rock adalah FPS Online yang dapat menampilkan suasana perang dinamik dan realistis, langsung di depan layar komputer anda. Selain itu, War Rock juga dilengkapi oleh lebih dari puluhan senjata, perlengkapan dan kendaraan. Di sini, kamu dapat menaiki motor, Humvee atau bahkan F-16 dan bertempur di angkasa.

Tentukan pihak yang dibela, NIU atau Derbaran. Jadilah Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi! Victory is Ours! Kunjungi website resmi War Rock di http://warrock.megaxus.com



Grand Chase (Megaxus)

Grand Chase adalah game online side-scroll action fighting pertama di dunia, kini hadir di Indonesia! Dengan tampilan animasi yang keren, karakter yang imut, serta rangkaian aksi yang memanjakan mata, Grand Chase tentunya dapat dinikmati oleh semua pecinta game online di Indonesia.
Grand Chase juga dilengkapi dengan fitur unik, seperti sistem PET yang bisa berevolusi, sistem COUPLE, ratusan MISSION yang seru dan menantang, sistem JOB-CHANGE yang menarik serta berbagai mode PVP yang dahsyat! Ajak teman-teman, saudara atau bahkan pacarmu untuk bertualang bersama di dunia Grand Chase. Kunjungi website Grand Chase di http://grandchase.megaxus.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers