Advertise Box

hello, sunshine!!
udah lama ga ngepost, hehe. setelah bbrapa bulan :)
kangen bgt sumpah. akhir2 ini aku sering jalan sama anak2 gereja n anak yos. rame bgt deh. seru2an bareng. apalagi waktu ngerayain ultahku di bcs. guess what? ada yg nembak aku. namanya R, astafirrr. anak yosudarso kls 1 SMA. anak gereja GPIB juga sih. orangnya baik, lucu. yg aku nyeselnya, mr. ilovemysayang (gaberani kasi tau namanya) denger dia nembak. pdahal aku sama dia itu uda pacaran. memang sih belum lama bgt. tpi skg udah 2 minggu booooo. si R itu nyoba buat megang tgnku gitu. aih, geli. ak duduk disebelah dia sih. pdahal wktu dia putus, dia tuh curhat sama aku. n sekarang kok dia malah gitu. ah, uda \h lah biarin aja.

ternyata sekian lama aku terpuruk gara2 sakit hati, akhirnya dapet yg lain juga. malah 100% lebih baik drpd yg lain. paling sabar, dll deh. adelsha juga setuju aku sama dia anu anu. hihii aku seneng ngejalin hubungan ma dia. semoga aja lama, ga cuman 2 bulan 4 hari :p bikin makan hati.

gatau deh aku mau ngomong apa lagi, yang jelas aku seneng bgt.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers