Advertise Box

kakak, sang inspiratorku

suatu hal yang ku banggakan,
bisa mengenal kakak selama setahun lebih,
tak terasa sudah berpisah,
walau sebenarnya hati menyatu,

terkadang ku berpikir ini-itu,
kakak yang bantuin aku dalam menlunturkan semua bimbangku,
kakak sudah lebih tau dunia ini dibanding aku,
desah rindu tersirat dibenakku,
walau hanya dengan kata-kata yang terucap,

banyak insipirasi yang ku terima darimu,
engkau penulis yang sangat handal,
membuat ku kagum atas semua tulisan di blogmu,
tak terasa sudah beberapa bulan tak melihatmu,
melihat hanya sekilas mata memandang,

kak, masih ingat kah kau tentang aku?
kakak seperti bidadari,
mewarnai hidupku,
dari kakak juga aku belajar banyak.

dikamarku, terpajang foto2 cantikmu,
ya, kakak udah kayak artis di hidupku,
walau tak semua orang menyadari,
hidupku adalah kisahku,

sudah berapa kalimat terucap darimu?
sudah berapa pengalaman yang ku terima darimu?
puluhan mungkin ratusan kisah sedih membebaniku,
tapi kakak mungkin sudah 3 kali lipatnya merasakan yang lebih pedih,
kakak selalu berusaha melunturkannya,
saat aku sedih kakak ada.

tak tertahan air mata di pipi mendengar kisah itu,
walau tak sepantasnya ku larang itu,
kakak selamanya dihatiku,
walau tak ada hubungan sedekat dulu diantara kita.

aku sayang sama kakak,
kakak sang inspiratorku,
kak GOGO,
ini semua kutuliskan dengan rintihan rinduku untukmu,
akankah kita bertemu lagi?



p.s. kakak cantik aku kangen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers