Advertise Box

BOM ATOM DI NAGOYAHILL

seneng nya aku kemaren. jalan2 ma cowoku ke nagoyahill bareng renhard. aku sempet basket juga, cowoku tungguin aku. tapi yg bikin BETE, dia tuh lama bgt n alesan nya tuh aku lupa apaan. bete aku nungguin nya, malah di sekolah yudi pke nakut2in aku. pake ulet ulet EUW! geli nya akuu. aku sampe mandi cepet2 krna aku pikir abram uda nunggu lama. ternyata ngga! awas ya kmu gtu lg syg. terus terus kita makan di coffee town laper boookk dr pagi ga mkn. ada org india, sayangku n renhard pake ngikut2 pke logat indian gitu. sumpah aku takut bgt tuh org ngeliatin. yg bkin aku super ngakak, tuh si renhard pke acara buat muka monyet gitu. believe it or not? tuh pipis ku udah di ujung tanduk.

terus si renhard pake ngasih tunjuk muka jelek kyk monyet nya k anak kecil disebelah kmi. dia lg sendiri. emak nya pergi gatau kemana. anak itu ga ketawa. aduh sumpah aku nulis ni blog uda ngakak ngakak ni. awas ya kmu ren!

wktu kita uda beres bcanda2 n mkn di coffee town, kita mau k parkiran. aku maen2 gtu di jalan sama abraham n renhard, ngehalang2in jln gtu. terus tba2 ada yg blg "eh maria" gtu. aku shock dong pastinya, ternyata itu ABANGKU! gugup bgt aku, rasa nya kakiku tuh uda di atas, kepalaku di bawah. super deh tuh.

aku lgsg speechless. GOD DAMN IT! wktu di tnya sma siapa, aku lgsg blg sma "itu..itu"

fiiuhhhh!

i love you syang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers