Advertise Box

woohooo :D

TAU NGGA TATAPAN SINISMU ITU BIKIN AKU SEKARAT! WOOOOOOOOOO.

gatau mau nge'post apaan. yg jelas ud 2 hari class meeting, serrruuuu ! kmaren k mmbc sama inyoi,adelsha,sekti :) berempat doang. kmi seneng2 breng, seru banget deh pokonya. kmi nonton "OLD DOGS". tau ngga si inyoi thu buang2 duit banget tauu, masa nonton nya cuma setengah filemm, ga ACI banget yahh -,- pdhal aku thu masi enak2 menikmati filem. pdhal thu anjing lucu banget. hbis nonton, kita kemana yahh ? oia, kita karaoke'an, stengsh karaoke'an adelsha plg, tinggal aku sekti n inyoi, yauda deh wktu wktunya hbis kita lgsg kluar. aku pling sebel kalo karaokean lagunya DIKIT. aku sma inyoi video2an, seru deh. yg ngebetin nya, cam ku thu kbanyakan foto2 abngku, pda belom dipindahin semua, jd gabisa pke cam deh nge'recordnya. jadi pke hape ku. tapi tetep aja, hape ku thu ada securitynya, jd stiap 2 mnit k'kunci. sial bener kan ?? -,- jd ud pda mles. stelah sekti pulang, aku sma inyoi muter2, KETEMU HANY, sebenernya sih tdi ud ketemu wktu masi ma sekti n adelsha. hihi. dy sma cowonya loohhh :) cuit cuit. yg pling ngebetein inyoi n adelsha mau mkn di SOLARIA. anjiss, gila aja.malu boo, ada kejadian BOM ATOM disituuu. trus kita ketemu pak banu, dy sendiri pke bju pink, ktanya mau nonton sma guru2, dia lg nungguin bu anne, bu heny, mrs.v blablabla n suaminya. aku ngga tau guru yg stu lg spa, dy sma suaminya. hihihi :) dpn nya V, guru sd !

trus yahh, kita crita2 sma pak banu di xxi, soalnya ak sma inyoi bolui n gatau mau kemana, wktu ud guru2 pda dteng, ak sma inyoi cri2 hany, hany tkut gra2 ad pak banu, jd sbelum guru2 nonton, ak sma inyoi tarik dia k pak banu. MAMPUSSS. hahahahahah :D cowonya bwa mobil. hbis si hany ma pcr ny plg, aku sama inyoi duduk2 di kursi gratisan dket fjord (toko emas, klo ga slah tlisannya gitu) aku crita2 sma inyoi, tntg kecelakaan dy, trus maen timezone smpe tgn pegel2 gra2 lempar2 bola. ngakak2 lah kmi disitu, malu boo. trus ada anak2 SMA gitu liatin inyoi smbil ngakak2, aku liatin mreka, ehh malah ketawa juga. hbis inyoi lucu sih pndangan liat mreka.kyak TATAPAN PENUH ARTI BANGET. hahahaha

trus wktu ud d jemput, ak anter inyoi plg, trnyata rumah dy ga susah2 amet, di tiban culindo, dket rumah abng mike. hbis thu mmpir k rmh abng, mau ngumpul2 kluarga, mau liat si bastian :) lucu bgt dy, GONDUT ! kaki nya halus, pahanya ada lipetan sexy, n pipinya kayak mau tumpah. ohmy, lucu bgt dy. tau ngga sih, di situ thu aku belom mandi! BAYANGKANNN ! aku ud stengah mati disitu, akhirnya aku gosok gigi aja deh, aku ada ninggalim gosok gigi kecilku disitu, lumayann lahh. biar bisa "hahh.hahh.hahh" hihihihi :D

------------------------------------------------------------------------------------

seru lho water day n volley nya, basah2 boo. tpi mkin item deh aku ! aku pling suka gambar buatan nya 9B. keren banget, tpi adelsha dkk pd plih kls 9a punya. JELEK gitu pun, bgusan kita pnya, gmba christmas tree mencong2.volley kls ku klah ma ank kls sebelahh -,-
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers