Advertise Box

no ruben , no happy !

Batik . Batik . Batik .
Kmren hri batik nasional ( 2 oct ) . Ak k mmbc ma adelsha nd michelle N . Msa smua org pda pke batik ! Sdgkan kita kyk kambing longo' . Beda sendiri . Mngkin ad yg blg, klo beda sndiri itu keren. Tpi nii buat indonesia, mamen !! Sakti sruh bsoknya pke batik . Pdahal, bsok bkan hri batik nasional . Yauda, trpaksa beli ! Tpi syg nya ga pny duit ! Nangadong hepeng !!
Pas2an . Papa ksii 500rb . Aku sma adelsha bsa d blg shopping . Kita beli tas lucuu di point break.yahh,, mahal lah !! Sbenernya sih ga tega ngeluarin duit segitu bejibun . Tpi tas nya itu yg bikin aku ga tega buat ga milikin . Ga tega aku klo tas itu di jadiin milik org laen !! Urrgghh,,

Ruben prgi k KL , buat ntn malaysia open !! :((
Ak sndri deh.
*lonelyyy,, I miss you Lonely . I have nobody . Omygod . Aahhh*
Dy prgi sma papa . Jgn lupa oleh2 yaa ruben !! Hahaha.. Bcnda ! Ga ngarep tauukk !
Oia, aku jga beli bju bru yg kmbr sma adelsha . ♥
Kita jdi kyk nana-banana gtu ! Wrn ny stripe kuning ijo kuning ijo giitcuu .
Hari ini kita padus 2 jam . Bsa di byngin ga sih ?? Cpek tauu . Suara abis, malah pke batik bpk ku pulakk .
Ak , sakti, ariza , rezlie, nd adelsha kompakan pke batik . Guru2 pda seneng . Hahaha.
Ehh,, tpi knp yah,, guru2 pda pda blgin kita ckep2 cntik2 klo pke batik sahaja ?! Brrti guru2 cinta indonesia dong . ☺ guru charitas gittcuu lhoo .
Guru2 charitas pda gaul2 . Bngga nih jdi ank charitas . Proud 2 be charitas'er !! Scara aku thu ud 8 taon dsni .
Ganti topikk !!
Bsa d byangin ga sih , klo ank kls 9 tahun ajaran 09 - 010 uda ga ad ( pda lulus ) ?? Mreka uda prgi !! Huhuu . :(
Ga ad ruben lgi ! Ga ad inyoi lgi ! Ga ad michelle N ! Ga ad sisko ! ;(

Tdi aku, inyoi, adelsha, jejet, nessa, rezlie, n sekti mkan di fatmawati . Aku tdi mkn babat, sma ayamm . Hihi . :D
Inyoi mkn : ayam .
Adelsha : sotong, ayam, empal .
Jejet sma nessa : bubur .
Tdi rezlie sma sekti nyusul . Ehh, lupa ! Trnyata ad calista nadia irawan juga .
Lanjuutt .
Rezlie : bubur
Sekti : cma minum
Nadia : ayam sma bakwan .
Aku sm adelsha, nyolong bubur ny rezlie . Trus , krna perut kita ini msi nyanyi2 , kita pesen bubur satu lgi . Kita sharing gtu . Enak deh . Trus, kita jalan dr skajadi, smpe anggrek( mau k rmh rezlie ) . Ga capek sih . Sepatu ku trcinta bikin aku bete ! Sakit bgt blkng nya . Kmi crita2 tntg crita yg pngen trjdi . Haha . Khayalan gtu . Mkanya kmi ga cpek . Cba tdi ada ruben .
Psti seru . Oia, tdi ruben kan ga ikut latian padus, tkutnya dy di coret gtu . Ga bole ikut . Soalnya tdi bris nya ud d tntuin . So how ? Ga ad dy sepi . :(

Ps : rezlie uda ptus ! Dy hopeless bgt .

Kalo ad yg slah tulis sorry .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers